Minggu, 01 Juni 2014

Menanti Jawaban




Never forget to prepare your holiday well, actually for return ticket!

Dan terdamparlah saya disini, duduk dilantai depan loket tiket Garuda dengan hape lowbat, perut lapar, telapak kaki menjerit-jerit sakit, dan tanpa kepastian saya bisa pulang atau tidak malam ini...

Ah...saya menyesal tidak membeli tiket pulang padahal saat itu harga yang saya anggap masih mahal sekitar IDR1.200.000, harus saya sia-siakan karena sekarang berapapun harganya akan saya bayar asalkan saya bisa pulang malam ini. Dan kartu kreditpun kembali berteriak kesenangan, IDR1.900.000 berhasil digesek malam ini.

Untung naik Garuda, kalo naik maskapai lain, I cant say anything. I will pick up my phone and book a room hotel, it will be okay for me if I have to stay in Bali for one day, and I can say to my boss that I lose my flight. 

Can we pretend that airplanes
In the night sky are like shooting stars?
I could really use a wish right now
Wish right now
Wish right now
-airplanes by Kidz Bop Kids-

xoxo

0 komentar:

Posting Komentar